Follow TWITTER : @resurrection768
https://www.facebook.com/neidandocchipwg17
s1
s1
s1
NEW PRODUCTS
Minggu, 30 April 2017

NOT GOOD

                                                           SELAMAT TINGGAL??

 mudah mungkin bagi saya mengucapkan nya tetapi kenyataan nya walaupun sudah berulang kali diucapkan aku tetap menoleh kebelakang lagi dan lagi !!!!!
     
all about koko dia orang nya lebih cerewet care dan yang paling bikin kangen dia satu2 nya org luar keluarga yg bisa ngehandle bipolar ku , aku marah nangis teriak teriak damn dia ttp engga berpaling sejauh ini paling lama aku dalam hubungan serius sama orang baru satu tahun itu pun sama koko
 
 mungkin yang lain pasti langsung nyerah ngadepin sikap" semau gue "  jujur aja aku orang yang moody sebentar bahagia detik berikut nya bisa langsung marah dan langsung melankolis wkwk hampir mirip sama gila kaleee but im not , aku masih waras . kami  bisa melengkapi satu sama lain dalam hal ini akulah yg ngerasa diberkati tuhan karena uda dikasih orang yg baik
    well,  sempet ada komitmen buatb tingkat serius namun perbedaan agama nyata nya menjadi masalah yang paling krusial . baik aku atau dia kami tidak ada yang mau berpindah keyakinan . aku pribadi tidak mau memaksa kan kehendak  dan pada akhir nya kami memilih untuk mengakhiri cerita setalah melewati serangkaian panjang obrolan .aku bilang "mari saling mendoakan agar dipertemukan dg yg seagama "
       
walaupun sudah putus kami ttp menjalin hubungan baik sering dia vc atau sekedar ngobrol tanya kabar
orang bilang ini aneh bagaimana bisa hubungan setelah putus tetap baik baik saja masih sering ketemu dan saling memberi kabar . ini yg bikin saya mikir apa org abis putus g bisa jadi temen ? harus y musuhaan
 ya kebanyakan emang gitu sih putus trus jarang kontak . tapi sama yg satu ini masih ttp baik
     sampai sampai temen temen pada ngeledek kenapa engga balikan aja toh masi saling care?????
nooo waaayyy . engga lah putus juga kan ada alesan nya mau gimana pun kita ttp pada keputusan final
  dan sampai saat ini alhamdulilah silahturahmi tetep kejaga walaupun dia kadang bahas masa2 jadian ak anggap itu nostalgia hanya itu . kami terus seperti ini tanpa sadar enggan mencari pengganti
 wkwkwk kudu gimana coba

so apa sih inti dari tulisan gw ini -_- anggap aja angin 
SEBAIK APAPUN DAN SEINDAH APAPUN MAHLUK JANGAN PERNAH ,MENCINTAI NYA MELEBIHI CINTA MU PADA TUHAN





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS