Follow TWITTER : @resurrection768
https://www.facebook.com/neidandocchipwg17
s1
s1
s1
NEW PRODUCTS
Jumat, 22 Juli 2016

ELBYCI




                                                ELBYCI
suka kesel pas ngaca tapi muka keliatan kusem disiang hari . dulu sih rajin pakai sk-II bikin putih bening kaya kaca transparan hihi tapi dompet jga langsung transparan alias gada isi
terkadang harga memang menentukan kualitas . dan skrg gw terpaksa berhenti menggunakan krim ini krna duit tak cukup lagi
        ok tapi topik pembahasaan gw bukan skii tapi krim pencerah elbyci
udah pernah denger ??? belum ya 
well krim ini harga nya cocok buat menengah kebawah -+ IDR 190.000 
1.facewash
2.toner
3.krim siang
4.krim malam
harga segitu uda dapet satu paket (horeeeyyy) 
                                Selain murah krim ini juga ga murahan menurut ku 
facewash nya ringan mirip gel tapi dipakai dikit uda bersih di wajah
   toner elbyci ini mirip2 aroma toner pada umum nya tapi pas aku pake sedikt bkin kulit muka berasa kering
 
          buat krim siang nya wrna nya creme agak kuning pas di olesin juga lembut bisa di pakai kek alas bedak udah gitu pake dempul tebel (yakalee) ga bikin jerawatan 

dan buat krim malam nya lembut pake banget warna nya putih di olesin nya tipis aja ( kalo gw kurang suka kalo ga banyak ) 
 hehehe uda habis dua paket sih dan masalah kulit memang sikit teratasi 
ga bisa putih kek korea lagi tapi seengga nya muka gw ga hitem kek areng hihi


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS