Follow TWITTER : @resurrection768
https://www.facebook.com/neidandocchipwg17
s1
s1
s1
NEW PRODUCTS
Sabtu, 19 April 2014

ORIENTAL (INDO) vs ASLI INDONESIA

            ORIENTAL (INDO) vs  ASLI INDONESIA

     Ngerasa gak sejak  j-pop, k-pop dan music dari Negara Negara  asia timur  masuk ke Indonesia, banyak masyarakat kita yang merespon positif berlanjut menyukai apapun  gak Cuma dari music tapi dari segi fashion , kuliner, game, film, MEMBELI  barang barang dari Negara tersebut ketimbang dari Negara sendiri.
 entah masyarakat kita yang suka kena latah ( ikut-ikutan)  tren ato emang suka beneran ?? mana gw tahu ! yang pasti semua itu berdampak  paling parah ke kalangan  remaja.
lihat aja sendiri  gaya tampilan mereka yang  niru niru idolanya , belajar bahasa luar negeri ( hadeh iya kalau bahasa inggris gapapa nah ini bahasa jepang / korea/other(asiatimur)   sebenernya sih bagus ada niat belajar macem macem bahasa tapi jangan sampai bahasa Indonesia disepelekan )

     ironis nya gak Cuma itu aja, sekarang lebih ekstrim lagi !!!! ada yang niruin oplas alias operasi plastic, sulam benang, botox dll  auah gw gak paham yang gw tahu harga nya MAHAL dan resikonya juga gak sedikit , WHY kenapa mereka senekat itu padahal wajah asli orang indonesia menurut gw udah manis dan keren dengan mata lebar , kulit yang eksotis / sawo mateng, rambut hitam berkilau * hahaha  kibasin rambut  ala ala iklan shampoo*   kenapa harus di ubah mirip orang asia timur  sih ??  oke fix Cuma mereka yang bisa menjelaskan dan  gw gak mau kepo kepo berlebihan .
  eee buset masih nanya juga ?? stoopppp jangan Tanya !!!  ya ampun dasar kepo nanya mulu nih readers   -_- kampret oke fix gw bakal share jawaban yg gw dapet dari bertapa *ngarang banget haha*  ya pokok nya dari mereka deh
kebanyakan bilang pengen mirip idolanya, tapi menurut gw ini semacem TEROBSESI berlebihan ,
oke gw gak mau ngejudge sembarangan biar kalian yang menyimpulkan sendiri

    kita tinggalin dulu masalah diatas , and now yuk ngebahas fenomena wajah oriental yang sedang naik daun menempati posisi pertama untuk kategori “MOST WANTED”
Mohon maaf yee jangan mikir yang enggak enggak , maksud gw most wanted bukan criminal yang di uber polisi tapi  most wanted alias paling di cari buat di jadiin pacar  oleh cewek cewek  pencinta asia timur  ( -_- gw gak ikutan).

    Nah , pasti  kita sering ketemu sama orang keturunan cina (tionghoa) yang tinggal menetap di Indonesia iya kan ?? ENGGAK ?? ya elah lo hidup dimana sih -_- oke kalian benar benar menguji kesabaran gw rupanya :D   *GALAK*
BAIK yang di kampung atau perkotaan  pasti ada masyarakat keturunan alias INDO campuran ( ini serius jangan ketawa) gw yakin 100%  dengan mudah kita bisa mengenali nya
Mata yg rada gak bisa melek alias sipit , kulit putih , mayoritas kalangan orang berduit ( what the f#ck gw gak  Tanya)  , biasa di panggil koko buat cowok , cece buat cewek . dan di rumah nya ada ukiran / gambar khas china gak lupa NANCEP DUPA alias sering pergi ke klenteng. Gaya pakaian mereka juga up to date , dan rajin ngerapiin baju ngerawat diri jadi kelihatan rapi bersih ?? ( gak juga).
Makanya lo lo pada *cewek cewek pecinta asiatimur* pada berebut  nyari pacar kek mereka yang mirip orang asia timur
Please !! jangan norak , malu dong sama diri sendiri masak gitu doing direbutin, iya kalau artis …orang Cuma manusia biasa bukan dewa hahaha lebay nya
Semua hal yang kalian lakukan akan membuat mereka ( ya walau gak semua sih ) jadi gede kepala, seenak nya main hati / player/ngerasa paling keren banyak yang naksir ngeremehin orang yang lebih jelek  . what the …….!!!!  *sekali lagi ini minoritas artinya sebagian kecil aja *

    Terus terang menurut aku pribadi jangan deh Cuma liat orang dari  fisik  , coba gw tanya apa sih lebih  nya wajah oriental ? dengerin gw deh . pacaran sama orang indo “campuran”  itu sama aja
Mungkin awalnya emang nyenengin di lihat tapi lama lama bosen itu pasti . ada hal yang tanpa sengaja gw sadarin kebetulan dari  mantan ke  mantan gw yg oriental lainya  kalo di lihat lihat punya wajah yang hampir mirip.
 Seriusan deh .. aku mikir kalo mereka yang keturunan cina hampir punya bentuk bentuk  wajah atau I don’t know maybe aura aura nya kerasa mirip mirip gitu *iya gak sih ?*

    Masalah setia atau tidak nya , ya walaupun mereka punya teman banyak, relasinya luas, suka hangout sama temen temen komunitas nya . asalkan kita gak nyakitin mereka duluan gak ngekang atau terlalu over protect yakin deh mereka   akan setia dan menghargai kita bahkan walaupun kita orang miskin dan dia orang kaya  dia gak masalah dengan itu malahan bisa nerima kita apa adanya.
Disuruh nunggu berjam jam aja dia mau ya walau pun jadi agak marah  tapi  gak pernah kasar


    Pelit/tidak … ya alhamdulilah mereka gak pernah pelit malahan suka ngasih gift pas hari special missal ulangtaun , hari jadi, dan hari hari lain yg padahal gw sendiri gak inget kalo itu hari penting tp mereka inget   aaah I miss     W#D#    ``~ AL#X ~ ~`` GAB##EL
Astaga maaf ini jadi curhat ..
Waduh tapi emang ada juga yang hemat berlebihan alias pelit kita bisa lihat ibu ibu  bapak pemilik toko kios pabrik atau what ever it !!  mereka  nuntut karyawan kerja keras tapi jarang ngasih libur, mana gaji katanya sedikit hadeh kasihan yang jadi pegawai kalo gitu
 Tapi sekali lagi  GAK SEMUA NYA … TETEP ADA YANG PELIT DAN ADA JUGA YANG ROYAL

Biasanya mereka akan memberi  apapun pada orang yang mereka sayang sekalipun gak diminta mereka akan tetep ngasih surprise gift dan ngamuk gak jelas kalo hadiah dari mereka kita tolak .

    JIWA SOSIAL … sama aja kok mau itu orang campuran atau asli Indonesia pasti ada yang jiwa sosialnya tinggi ada  juga yang gak perduli sesama

Kabar baiknya orang yang berwajah oriental itu awet muda… serius gak bohong pake suwer .
Hahaha  seumpama walau udah umur 30.an tapi wajah nya tetep kelihatan masih umur 25.an
Gw juga heran kok bisa ya ? tapi seperti itulah kenyataan nya.

           YANG TERAKHIR mereka itu mudah bergaul atau menempatkan diri dan pekerja keras
Selalu optimis dan punya keinginan yang kuat agar hidup lebih baik. Pemikir, pintar mengubah sesuatu jadi lebih apik , kreatif dan  gak membuang kesempatan yang datang
 
Kalian perlu tau  pada dasarnya kita punya titik bosan jadi saat kau terlalu sering melihat “kesamaan” maka secara naluri kau akan mencari dan lebih tertarik dengan  “perbedaan”
    Dan lagi jangan pernah menyukai seseorang dari kebangsaan nya tapi cintailah seseorang karna memang anda menyukai dia secara personality  


    YO ,MBOH MENURUT MU BENERE PIE TAPI MENURUT PENGALAMAN KU YO NGONO KUILAH REK !!! TAPI CATETEN YO ~  BANGGALAH JADI ORANG INDONESIA
CINTAILAH BANGSA SENDIRI YAITU  BANGSA INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS