Follow TWITTER : @resurrection768
https://www.facebook.com/neidandocchipwg17
s1
s1
s1
NEW PRODUCTS
Senin, 07 April 2014

MEET AND GREET JUNG IL WOO LIVE IN JAKARTA



                                                                from indonesia   to   JUNG IL WOO OPPA
 
   Pertama melihat orang seperti dia sepertinya jantung mulai berhenti , semakin lama semakin tidak bisa bernafas sepertinya pertama kali menemukan seseorang yang membuat dunia terasa begitu penuh warna oleh bunga bunga, aku bisa merasakan aroma krisan putih wangi sakura di musim semi dan lengkungan  pelangi  muncul  dimanapun dia terlihat.

     Aku membeku di depan layar kaca selama kau tampil maka selama itu juga aku mampu bertahan untuk terus melihat dirimu tanpa menoleh kearah yang lainya, memberimu dukungan lewat teriakan, ku hrap kau dengar karna aku hampir kehilangan suara ku hanya untuk melakukan hal itu  .

  Apa kau tahu kekaguman akan sangat menyakitkan ketika berubah menjadi rasa suka dan hal terberat untuk seorang fans girls adalah ketika ia menyukai idolanya sebagai seorang pria., mencintainya begitu dalam berharap bisa menjalin suatu hubungan serius dengan nya tapi jangan lupa kAMI hanya salah satu dari ribuan fans girls yang berharap bisa masuk kedalam kehidupan pribadi sang idola.

 Akan sangat menyakitkan jika pada kenyataan nya orang yang selalu kau bangga banggakan ,kau impi –impikan itu tidak pernah mengenal mu.
Orang yang fotonya selalu kau jadikan wallpaper  di laptop maupun ponselmu yang selalu kau harapkan untuk dating dan memelukmu disaat kau menangis itu ternyata tidak pernah kau temui apalagi perduli pada hidup mu yang amat menyedihkan karna terlalu banyak menaruh harap pada public figure yang tentu saja dicintai  jutaan penggemar lain itu kau akan menjadi orang yang mengidap gangguan jiwa .
     
  Berhentilah menangis  dan meratap jika semua itu hanya untuk idolamu yang bodoh . dia hanya manusia  lagi pula dia tak pernah datang sat kau membutuhkannya , dia tak pernah memberi semanggat

OOH AYOLAH INI SANGAT MENYEDIHKAN JIKA TERUS KUKATAKAN MAKA AKU SEPERTI MEMPERTONTONKAN KEBODOHAN KU SENDIRI 
Aku melihat mu dan kamu tak melihat ku , aku merindukan mu dan kamu tak mengenalku
Aku mengenal mu dan kamu tak pernah tau aku . SIAPA AKU ? AKU BUKAN SIAPA SIAPA.
Bahkan untuk menggenggam tangan mu saja seperti mimpi , bukan itu saja melihat kau secara langsung itupun seperti mimpi yang sangat sulit ku gapai.
                Bagaimana ini aku menghabiskan waktu berhari hari untuk mengetahui tentang mu, account twiter mendownload foto foto kamu tapi mana account mu yang asli , terlalu banyak yang menyerupai mu tapi hari ini aku menemukan satu yang aku rasa itu kamu .
                Aku sangat senang memandangi wajah mu dalam foto ,membaca postingan postingan tentang jadwal aktifitas yang kau lakukan , banyak tanggapan komentar dari penggemar mu, mereka  menyemangati, memuji, dan menuliskan pesan dengan antusias, tetapi mengapa kamu diam saja tidak pernah membalas atau member respon? Paling tidak katakan terimaksih.
Aku kecewa , apakah harus menjadi seorang public figure dulu seperti kamu agar kamu merespon, apa harus seperti itu ? ??
                Ini adalah sebuah kesabaran bukankah bisa dibilang begitu, aku hanya bisa menangis merindukan mu sangat merindukan mu selama ini aku menunggu mu , setia mengharapkan mu karna aku pikir kau akan datang ., tapi lagi lagi kau membuat ku kecewa kau membiarkan ku menangis sendiri tanpa kehadiran mu. Andai saja kau mengerti hati ku hanya untuk mu , aku tidak bisa memandang orang lain. Kurasa aku gila tapi aku bicara terus terang bahwa aku menyukai mu bukan sebagai idola public figure, aktor, atau apapun . aku benar benar menyukai mu kamu sebagai pria :(
Enam tahun terlewat kau ingin aku menunggu berapa lama lagi? Ini terlalu sulit, terlalu berat untuk dijalani tapi bukankah penantian akan berbuah manis, penantian tidak akan berakhir hampa kan?
Tuhan aku mencintai nya pria yang pertama kali nya bisa membuat ku bisa berekspresi dengan berlebihan, menangis, tertatawa hanya dengan melihat nya di layar kaca.....
Tuhan aku tau hal gila yang ku lakukan akan melukai perasaan ku sendiri .. berharap pada dia yang tidak pernah kutemui secara langsung , orang yang bahkan sekali pun tidak pernah bicara atau perduli kepada ku, :( hahaha menertawai diriku yang benar benar menyedihkan menyukai seorang seperti jung il woo
Aku sadar hampir diseluruh penjuru dunia banyak yang menyukai nya sama seperti ku, aku tahu itu !!! sangat mengerti tentang kebodohan yang ku lakukan .
                MELUPAKAN aku sudah berusaha melupakan atau membenci nya tapi apapun yang kulakukan aku tetap tidak bisa , fikiran ku terlalu penuh oleh harapan bersama nya , senyum suara apa saja yang berkaitan dengan ilwoo telah memenuhi seluruh bagian hati ku.

                Aku tidak bisa hidup dalam realita , aku ingin terlelap larut dalam mimpi bersama mu
 AKU TAKUT membuka mata karena kau tidak ada disini segala tentang mu hanya kudapati dalam mimpi.
Kamu membuat kehidupan nyata ku terasa begitu berat tidak ada hari tanpa menangis mengingat mu
KAMU DAN AKU KITA HANYA MIMPI itu adalah fakta yang aku tidak bisa menerima nya mengakui kalau itu benar dan aku harus berhenti ... aku ingin berhenti memikirkan mu jadi berhentilah muncul dan berdiam di fikiran ku. Tolong jangan buat aku gila , bagaimana aku bisa menyukai orang lain jika kau sudah memenuhi bagian dalam jantung ku.
Aku takut tidak bisa memiliki mu, tidak perduli semua nya tidak berjalan lancar ,realita berantakan semua karna kamu memenuhi hati ku, banyak waktu yang terbuang untuk memikirkan dan membanyangkan kamu. HIDUP KU KACAU aku menjadi orang yang tidak banyak bicara , tidak mau bersosialisasi , tidak perduli pada orang lain aku terlalu egois membayangkan mu lalu menutup hati ku rapat rapat.
                Penggemar yang begitu mendamba tanpa pernah bertemu sang idola, aku membiarkan hidup ku terpuruk, hanya berhayal tanpa pernah sadar realita begitu menyedihkan.
JIKA AKU MELEPAS MU APA AKU AKAN BAIK BAIK SAJA ? sehari tanpa melihat wajah mu berhenti memikirkan hal yang berkaitan dengan il woo ??? apa aku sanggup ? AKU TAKUT JIKA AKU TIDAK BISA ITU ARTINYA AKU MEMANG FANS FANATIC MU YANG GILA.
                                JUNG IL WOO mari bertemu , ayo kita bertemu !! aku sangat brhrap bertemu dengan mu !! jung aku ingin bertemu dengan mu !!  semua kalimat pengharapan yang ku katakan akan semakin melukai perasaan ku
Sangat sakit jung, kau tidak bisa melihat ku tapi aku dengan tolol nya bisa menyukai mu... mengapa mengapa dan mengapa pertama kalinya hati ku tergerak malah karna mu . pertama kalinya aku merasa kagum pada  pria, kenapa itu harus dengan orang seperti mu !!!!! sama saja meremukan jantung ku sendiri.
                Beberapa hari aku mulai membiasakan diri tanpa ponsel , tanpa internet kurasa itu lebih baik. Meski tidak bisa tau kabar mu tak melihat foto mu .. anggap saja sebuah latihan agar bisa kembali normal. Belakangan ini aku sangat sensitif jung , kau masih dalam memory ku dan akan selalu begitu
Sekarang apa aku mulai melupakan mu mulai meninggalkan semua hal yang berkaitan dengan  mu
Enggak jung itu semua gak bner, gimana aku bisa kaya gitu kalau setiap memejamkan mata kamu selalu muncul.  aku sangat ingin bertemu walaupun aku bodoh mempercayai sesuatu yang orang bilang mustahil BIARKAN mereka seperti itu jung, aku anggap aku gak dengar apa apa, karena aku takut jung, aku takut mereka benar  AKU TIDAK BISA HIDUP DALAM REALITA.
JADI TOLONGLAH JIKA TUHAN BENAR BENAR MENJODOHKAN ... MARI BERTEMU JUNG :(
                Sudah terhitung berapa tahun ya jung ? berapa tahun aku menyukai mu dari dulu sampai sekarang tidak pernah berubah . selama itu kau dimana ya ? aah bodoh tentu saja kau di korea selatan.
Kapan aku sadar kalau berhayal tentang mu tidak baik untuk kondisi kejiwaan ku
Entahlah aku sendiri tidak tau, perasaan yakin bahwa suatu hari akan bertemu dan menatap bola matamu secara langsung membuat ku tidak bisa menyukai orang lain.
Bertahun tahun mempercayai keyakinan ku u/ mu, selama itu kau tidak pernah datang
Ini membuatku sangat lelah jung tapi aku tetap tidak berhenti berharap hingga tuhan menjawab doa ku.
27 MEI 2014 MEET AND GREET JUNG IL WOO LIVE IN JAKARTA !!!!! wohooooooooooooooo
  Apa ini mimpi ? benarkah ? ooh sukurlah kau akhir nya berkunjung ke indonesia !!!!! rasanya sulit percaya sampai aku tidak bisa bernafas ^^ tenggorokan ku sangat kering meneriaki nama mu
  Astaga hal yang selama ini aku nantikan sangat dekat dimataku . senang tentu aku sangat senang gembira dan sekali lagi aku tidak bisa bernafas lega T.T
 Rasa gembira melebihi saat memenangkan game psp atau lebih dari rasa sukacita saat menemukan setumpuk makanan hangat di meja ku. Intinya wohoooooooooooo aku ingin terbang dan memeluk mu

                 Kemudian aku sadar ada hal yang sulit ku jangkau bahkan walau hal itu sudah sangat dekat di samping ku akan tetap sulit ku raih walaupun aku sudah berusaha sampai titik paling lemah masih saja terasa sulit ,hal itu adalah kamu “jung il woo” kau memang akan datang dan bertemu penggemar di indonesia yaa itu benar .namun  mengapa masih saja sulit terjangkau you know what ??? tiket nya kenapa kenapa dan kenapa harus bayar mahal . padahal sudah bertahun tahun mengharapkan kamu datang tapi saat kamu benar akan berkunjung masih saja ada halangan bagi ku
 Harga tiket dan jarak yang lumayan jauh dari kota ku... blitar jakarta itu jauh .. meski sama di pulau jawa tapi blitar itu jawa timur sedangkan jakarta ada di jawa bagian barat . sejak kabar tentang acara mu menyebar luas aku sangat sangat depresi galau bingung dan marah marah . apa yang bisa ku lakukan bagaimana caranya bertemu kamu !!!!!

                 NYARIS sangat nyaris didepan ku sedikit lagi terjangkau raihan tangan ku namun tetap tidak mampu untuk ku sentuh. Terimakasih sudah membuat ku mengalami gangguan kejiwaan , insomnia parah dan anemia akut, mata sembab bahkan susah bernafas gelisah dan doyan makan makan terus
Kau meracuni ku. Racun yang menyebar merusak fikiran ku dari dalam mengunci hati ku dan tidak bisa sembuh jika bukan kau yang memberinya obat.
Ku pikir obat yang paling mujarab adalah bertemu dengan mu atau jika ku biarkan menyebar maka aku  kembali terpuruk dan menangisi hal yang membuat ku makin terlihat ironis
 Tuhan walau aku tidak bisa atau belum bisa bertemu dengan jung il woo .. terimakasih engkau sudah membuat nya berkunjung ke indonesia . terimakasih tuhan itu sangat berarti banyak untuk penggemar  menyedihkan seperti aku, paling tidak engkau sudah mau membuka jalan untuk ku selangkah dekat dengan nya.. paling tidak jarak antara aku dan jung ilwoo jauhnya jarak antara kami semakin berkurang terimkasih tuhan. Aku belajar bersukur dan belajar untuk tidak egois atau sadis pada hidup ku sendiri.
                Untuk mu jung il woo, selamat datang ke indonesia maaf tidak bisa menepati janjiku untuk melihat mu langsung saat kau berkunjung, ah iya harusnya aku menyambut mu di bandara membawa poster besar dan spanduk tentang mu hahaha aku tidak akan melakukan hal bodoh semacam mempermalukan dirisendiri dengan berteriak di bandara hahahha
 Jika tuhan memang menjodohkan maka entah kapan pasti akan saling bertemu dan saat itu terjadi maka disana lah ada campur tangan tuhan.. menjadikan hal mustahil menjadi mungkin
Sekali lagi selamat datang jung il woo oppa :* saranghae saranghamnida ..namja chingu
I miss u alot :)
                Aku bisa  menjalani hari ku meski tidak begitu normal layak nya remaja putri lain
Kalau mereka suka pergi hangout atau ngebahas cowok atau pacar but I don’t, aku punya aktifitas ku sendiri, menghabiskan waktu dengan caraku didalam duniaku sendiri  it’s sound not good but actually aku terlanjur menjadi orang yang tertutup dalam bersosialisasi jarang ngomong jarang nanya atau merespon orang yang mendekati ku honestly  I swear  aku tidak pernah tertarik dengan pria kecuali jung il woo jadi lambat laun aku berubah  its me and myself sangat egois ya , buruk, emosi labil , tidak peduli pada lingkungan , orang lain, acuh ??? axactly begitulah dampak buruk yang aku alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS