Follow TWITTER : @resurrection768
https://www.facebook.com/neidandocchipwg17
s1
s1
s1
NEW PRODUCTS
Selasa, 09 Desember 2014

THE ONE THAT GOT AWAY

                 hi imajinasi, maaf memanggil mu seperti itu :( ak hanya lelah karena ini memasuki tahun ke enam tapi kamu masi layar kaca yang tidak bisa ku genggam,
    mungkin segala cobaan yang tuhan berikan adalah jawaban dari doa ku yang selalu terselip nama mu
aku meminta pada yang kuasa untuk bertemu dengan mu aku meminta dan minta tapi pada akhir nya tuhan memang ingin menjawab bahwa kamu tetap angan untuk ku
.bagaimana aku mampu melewati jalan yang penuh tikungan curam sendirian , berlari di antara batu kerikil yang mana membuat ku jatuh tersandung dan terluka , setiap hari aku bisa tidur benar benar seharian penuh memimpikan mu , yah itu bentuk pelarian diriku dari kenyataan yang sulit
. semua kebiasaan yang ku lakukan selalu berkaitan dengan mu selalu bertujuan untuk kamu tanpa orang tau selama itu aku tidak bisa menyukai org lain
.ada sebuah pertanyaan dari suara kecil yang samar
" APA KAMU MULAI BOSAN DAN TIDAK TERTARIK LAGI PADA ORANG YANG MEMBUAT MU TIDAK BISA TERTARIK DG ORG LAIN ??""
       apa kamu bercanda ? bagaimana aku bisa berlaku seperti pertanyaan konyol itu
jika tiap jam menit detik nya kamu terus terlintas dan akan selalu sperti itu
apa kamu tau bagaimana aku bertahan saat badai menghantam , berdiri dari kejatuhan dan menangis saat sendirian , jika aku katakan itu akan sangat memilukan maaf maaf
hei aku sangat lelah aku ingin bernafas dengan lega hidup yang normal dan menjalani hariku dg baik.
kupikir aku mampu melatih diriku agar terbiasa tak memikirkan mu , menghardik dirku agar tau aku kliru mencintai mu ,
lagi lagi gagal ,semua yang ku lakukan agar aku bisa membuang perasaan ku
aku melakukan semua nya semua cara yang kupikir bisa, tapi sekeras apapun usaha ku pada akhir nya aku kembali berjalan kearah mu
           bodoh !!! kau pikir hidup ku baik2 saja
tidakk aku benar2 dalam kesulitan yang parah , kau membuat kenyataan begitu perih dan mimpi terus membuat ku sesak .  apa yang harus aku lakukan katakan pada ku bagaimana aku akan hidup dg normal alayak nya remaja lain .
          bahkan ditengah hujan aku masih memikirkan mu , saat tidur , terbangun . berjalan dan apa saja yang ku lakukan benar2 berkaitan dengan mu
    bodoh !! ya aku yang bodoh jelas2 kau hanya ada dalam layar di dunia ku
tapi mengapa aku bisa membiarkan perasan ini tumbuh meskipun aku tau bahwa aku akan terluka sendirian tapi aku tetap berjalan kearah mu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS