Follow TWITTER : @resurrection768
https://www.facebook.com/neidandocchipwg17
s1
s1
s1
NEW PRODUCTS
Sabtu, 02 Agustus 2014

FAVOURITE OLSHOP

                                            BELANJA ONLINE

             hi everyone long time no see haha ~ lama nih engga nge review ato bikin artikel di blog
terhitung udah berapa abad iah ( baru juga berapa bulan ^^) maaf kalo udah agak lupa gimna bkin tulisan yg bagus hadeh ini gegara bapak ngelarang gw buat bikin tulisan lagi semenjak gw masuk RS ( secara gw klo lg nulis bisa lupa waktu sampe pagi engga tidur mantengin monitor , ngetik mulu , lupa makan lupa mandi haha parah banget kondisi gw waktu dulu sampe kurus kering but setelah keluar dari rs berat badan gw berangsur naik dratis malah ( noh dijejelin makanan mulu ama bapak -_- )

   oke ngapain jadi nyeleneh ke topik lain , mari kembali menuju jalan yang benar #apalagi nih# kali ini gw bakal nge bahas trend belanja online pada pernah nyoba belum belanja lewat internet ?? kalo gw sih ragu ya soal nya banyak penipuan terselubung ( buset-red) anyway saat ingin belanja online pastikan di web /olshop yang sudah terpercaya atau ada sistem rekber alias rekening bersama ^^)
 CEK LIST WEB BELANJA ONLINE FAVOURIT AKU  :

           TOKO PEDIA : aman sih selama kirim uang nya lewat perantara rekber jadi engga langsung ke rek.penjual
kita transfer dulu ke rek.tokopedia and then tokped akan mengirim uang ke penjual kalo kita ud konfirmasi penerimaan barang #paham ?? oiya satu lagi jangan lupa ongkos kirim nya heheh

       QOO10 : sering banget ada barang2 mahal yg on sale jadi murah meriah tapi hati hati ya jangan ketipu diskon , cek dulu harga asli dan ongkir nya soal nya kadang harga engga sama ( murah tapi ngeselin ) so far asal kita teliti pasti qoo10 ini adalah situs diskon yang bikin mata seger hahaha (* ada banyak barang diskon tiap hari nya jenk eeh buset ciiin )

 okeh selamat belanja , once again sorry engga bisa bikin tulisan yang banyak #waktu terbatas nih :( sorry kalo engga menarik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS