Follow TWITTER : @resurrection768
https://www.facebook.com/neidandocchipwg17
s1
s1
s1
NEW PRODUCTS
Jumat, 14 Maret 2014

SURAT WANITA UNTUK LAKI-LAKI

DEAR LAKI LAKI
Pemikiran wanita memang sangat rumit dan berbeda dari kalian.
DIAM SAAT MARAH
Ya kebanyakan dari kami memang memilih diam bukan karna kami mengharapkan kalian menjadi orang yang tahu segala hal tanpa kami berbicara. Kami tahu betul kalian bukan malaikat , siapa juga yang menuntut kalian untuk bisa menjadi sempurna “TIDAK  ADA” .
Jika kami berbicara atau menasehati  setiap kalian melakukan kesalahan apa kalian akan mendengar kan ? berbicara sampai mulut berbusa, lebih dari bermenit menit  menerangkan ini salah , kalian tidak seharus nya begitu , itu tidak boleh dan lain lain. Sekali dua kali tidak masalah tetapi jika selalu mengulangi kesalahan yang sama itu benar benar menjengkelkan. Sampai kapan wanita harus menjadi pihak yang mengalah, sesekali mengertilah ada hal yang sulit sekali diungkapkan .
Setiap hari umur selalu bertambah, tidak lagi menjadi seorang anak kecil sudah waktu nya berfikir  bijak dan belajar dari kesalahan. Saat kami memilih diam membiarkan kalian berfikir apa yang sudah terjadi , memberi waktu untuk merenungi permasalahan yang tidak pernah terselesaikan hanya dengan kata kata, mengajarkan menjadi orang yang lebih peka dan tanggap pada situasi, seperti apa kepedulian pria yang kami sayangi akan terlihat  disituasi semacam ini  Mana yang pantas untuk tetap diperjuangkan dan mana yang hanya mempermainkan benar benar Cuma cara ini yang efektif 
Pernah dengar ungkapan “Wanita lebih banyak menggunakan hati dari pada logika” tak bisa di pungkiri pihak wanita lah yang  retan tersakiti, patah hati, menangis dan merasa kecewa meskipun ada minoritas yang tidak seperti itu tapi pada dasar nya kami memang lebih berperasaan atau sensitive.
Setiap hubungan pasti ada fase marahan , ngediemin, salah paham kami berusaha ngerti kok kalo tidak mungkin hubungan akan selalu lancar terus. Banyak jalan yang berliku ,rintangan bakalan selalu ada entah itu faktor waktu, jarak, orang ketiga atau bahkan dari kita sendiri ( ke-egoisan, ketidak percayaan,)t idak mudah  melewati hal hal tadi maka nya harus ada dua orang yang saling menguatkan, mensupport dan melengkapi kekurangan masing masing. Jika salah satu pihak terlalu lemah niat pendirian nya untuk komitmen  maka yang paling menderita adalah pihak lain yang terlanjur member I kepercayaan memang ironis kalau orang yang paling kau sayangi adalah orang yang paling membuat mu terluka .
Lebih baik melakukan antisipasi dari pada berakhir ironis atau makan hati, mengapa wanita sangat sulit di pahami? Pada dasar nya tidak akan rumit jika anda memakai hati karena kasih sayang itu adalah hal yang bisa di lihat orang buta dan di dengar orang tuli , maksud nya adalah perasaan salingmengasihi yang tulus dari hati pasti akan tersampaikan pada hati juga,
Jangan menyukai kami hanya dari fisik karena kami cepat menjadi tua, keriput tidak cantik dan selalu banyak bicara disaat itulah hal yang paling berat bagi wanita, banyak fikiran yang akan membuat kami rasa nya ingin meledak. Ketakutan yang tidak akan ada yang bisa dimahami kecuali kami sendiri dan tuhan.
Semua orang tumbuh menjadi tua itu pasti namun tidak ada yang ingin menghabiskan masa tua sendirian. Kekhawatiran sering muncul  dengan tiba tiba kami perlu tahu pria seperti apa yang selalu mendekati kami, apakah pria yang rela dan menerima apa ada nya dikala senang maupun sedih atau hanya pria tak tahu diri yang senang mempermainkan wanita.
Sering kali pria melontar kan kata kata  “ jutek banget, belagu, sombong, jual mahal” saat merasa tidak di respond .Berhentilah mengucapkan kata kata yang mengesankan rendah nya pola pikir kalian, ingat butuh waktu yang tidak sebentar untuk  memastikan kepribadian seseorang, jangan menilai seenaknya saja, manusia ingin di hargai bukan dengan bandroll harga tapi dengan bagaimana cara anda memperlakukan seseorang sebaik-baik  nya .Memberikan respond terlalu cepat bisa menjadi boomerang yang bakal mengecewakan bagi kami.  Maaf selalu merepotkan atau terkesan menuntut yang macam macam  perjuangkanlah apa yang menurut kalian wajib dan perlu untuk diperjuangkan, cobalah sedikit saja lebih peka dan jangan melontarkan kata kata kasar bahkan main tangan (kekerasan), lihat ibu kalian beliau juga seorang wanita maka perlakukanlah wanita dengan sopan, baik, pengertian ,tidak usah seperti drama korea juga kok yang penting itu kemauan untuk menjaga menyayangi dan melengkapi  kekurangan, mempercayai, melindungi  bukan mengekang, jadilah pendengar yang baik lalu jika berjanji berusahalah untuk menepati paling tidak sedikit saja usaha yang kalian lakukan itu sangat berarti buat pasangan asalkan tulus dari hati

NP :  secara pribadi gw  g tau y apa sih riweh  nya jadi couple
Soalnya g mau pusing dan bukan tipe orang pemikir you know what lah :D
GW LEBIH SUKA SINGLE BERLAMA LAMA Nungguin a’a ilwoo (@actorjungilwoo) huahahkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS